Laurentius Rando & #SalahBeli



Ngeyoutube.com - News, Pada artikel kali ini kita tidak akan membahas mengenai teknik atau hal - hal yang berbau tekhnis dikarenakan kita akan membahas tentang seorang Youtubers fenomenal asal jakarta yaitu Laurentius Rando, Laurentius Caserando merupakan pria muda kelahiran Jakarta 4 Maret 1992 disapa juga dengan nama Gazelle Cross dan merupakan salah satu Youtubers paling fenomenal pada saat ini, bayangkan saja dalam jangka waktu 3 Bulan rando dapat mengantongi 200 Ribu subscriber sebuah hal yang sangat luar biasa tentunya, tetapi ada perkara dibalik semua itu. Munculnya Hashtag Salah Beli yang lagi trend di Grup Youtubers Indonesia membuat orang bertanya - tanya ada apa dengan Laurentius Rando & #SalahBeli, kasus ini mencuat ketika seorang Youtubers juga bernama Cakra Adi Negara / Chakz membuat sebuah postingan yang bernada seperti ini

Gua gak kenal lo, lo gak kenal gua.
tapi kita sama-sama merintis didunia YouTube Indonesia.
gua salute sama semua prestasi lo sekarang, i proud of you !
instant Subscriber, got a lot fans, loyal girlfriend and beatbox society
tapi satu hal yang gua agak miris sama satu sikap lo...
DUDE ! WHY THE HELL YOU SOLD YOUR FANS GIFT ?!?!? where's your manner as public figure ?Entah kenapa gua seperti ngerasa sakit banget loh begitu ngeliat ini
rasanya kayak gua yang ngasih tuh barang ke lo. gua gak bisa ngebayangin gimana perasaan fans lo itu yang udah bela-belain rogoh kocek sebesar 2,5jt Rupiah hanya untuk demi menyenangkan sang idolanya yang setiap daily vlog suka terlontar kata-kata mengandung "kode" seperti :
"Duh, gue pengen banget sama tuh keyboard nih !" yang secara gak langsung dikabulkan oleh para fans yang udah cinta buta sama lo.
Anjir gilaa, gua aja seumur-umur gak pernah punya fans yang punya effort sehebat itu lho. SUMPAH. (Jelas, karena gua bukan apa-apa. cuman seorang Youtuber gak terkenal yang hanya punya 7K subscriber)
so why you abandoned your fans dedication ?!?!?
Seenggaknya jika lo gak butuh silahkan simpan barang itu baik-baik sebagai kenang-kenangan dari fans lo. atau lo bisa buat quiz atau mini kompetisi yang berhadiah barang-barang Mail Time.
jadi manfaatnya berawal dari fans, oleh fans dan untuk fans.
jika lo merasa barang-barang itu memenuhi ruang lingkup gerak dan rumah lo silahkan katakan "STOP !" pada fans lo untuk mengirimi Mail Time dan berhenti ngasih kode-kode morse disetiap daily vlog lo. dan kalau lo butuh duit gua rasa gak mungkin. i knew your lifestyle from your daily vlog dude.
silahkan share dan cc pesan ini sebanyak-banyaknya agar pesan gua sampai dan dibaca oleh Gazelle Crossfrom your friendly YouTuber who didn't recognized each other.
CHAKZ a.k.a youtube.com/CakraizationI spoke like this just because i CARE about you bro.
you're an awesome YouTube vlogger. like emotikonps : to Gazellion, gua bukan haters dia. i have no time to do that.
silahkan diteliti lagi tulisan gua diatas jika dirasa komentar gua mengandung unsur "HATE" smile emotikonGua subscribe lo dari subscriber lo sekitar 1200an.
and now, sorry to say i finished to subscribed you at 230k.
‪#‎NoSmileOnMyFaceAtThis‬ ‪#‎Sorry‬

Gambar dari Fb Cakra Adi Negara

Bukan hanya Chakz saja yang menyindir pria kelahiran jakarta ini, bahkan ada Youtubers yang bernama Ryan Rapz dan ArmanArX yang membuat video dan menguploadnya di Youtube dengan judul #SALAHBELI





Dan dari kasus #SalahBeli ini membuat sang Alphamale tersebut harus kehilangan kesempatan untuk bermain di film Raditya Dika berjudul "Koala Kumal"


berikut beberapa tweet dari para Youtubers Indonesia yang menyindir alphamale tersebut




Yup, merupakan sebuah resiko jika kita menjadi seorang public figure yang harus menerima setiap resiko dari tindakan kita yang tidak disukai oleh para fans dan subscriber, dari awal kejadian itu mencuat rando sudah kehilang 30 ribu lebih dari subscribernya dan ini terus menurun

BONUS VIDEO







Laurentius Rando & #SalahBeli Laurentius Rando & #SalahBeli Reviewed by Restu Adyatma on 00.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.